Kamis, 14 Mei 2015

Grooming Anjing Kucing Panggilan Ke Rumah (House Call!) Grooming Keliling Mandi Anjing Kucing Di Rumah Salon Anjing Kucing Ke Rumah



 Jasa Grooming dan Perawatan Kesehatan yang kami tawarkan adalah jasa panggilan ke rumah (House Call) jadi tinggal SMS nomer HP ane dan tinggal duduk santai di rumah tanpa harus repot bawa peliharaan agan ke petshop,resiko tertular penyakit di petshop juga bisa teratasi jika perawatan dikerjakan di rumah Anda.

1.Grooming Standar atau Grooming Sehat yaitu grooming biasa untuk anjing dan kucing yang kesehatannya tidak ada masalah ( tidak berkutu,tidak berjamur,scabies,demodex dll)..disini hanya kebersihan,menghilangkan bau badan,potong kuku,perawatan bulu dan menjaga keindahan bulu yang kami utamakan.. 

Kucing Rp.35 ribu/ekor untuk kucing domestik Rp.40 ribu/ ekor untuk bulu panjang (persia)
Anjing Kecil Rp. 35 ribu untuk bulu pendek dan Rp. 40 ribu untuk bulu panjang
Anjing Medium Rp. 50 ribu
Anjing Besar Rp. 60 ribu untuk bulu pendek dan Rp. 70 ribu untuk bulu panjang
( sudah include transport dll untuk wilayah jogja)

2.Grooming bebas kutu dan jamur yaitu grooming untuk menghilangkan kutu dan jamur yang ada pada anjing dan kucing,untuk grooming ini kami memakai shampo khusus penghilang jamur dan kutu. Untuk perawatan ini meliputi grooming,potong kuku dan pastinya treatment menghilangkan kutu dan jamur (tarifnya tambah Rp. 10 ribu sampai 20 ribu dari harga grooming standar we are here for your every need segera call/sms dan booking jasa kami untuk perawatan kesehatan yang prima untuk anjing dan kucing anda.

HOTLINE
-Reyo 081802721438
Whatsapp 081802721438
Pin BB 767BD790
Line gilfordkennel
Instagram gilfordkennel
Facebook gilfordkennel


0 komentar:

Posting Komentar

 

/